Souvenir Pernikahan, Undangan Pernikahan

LightBlog

Breaking

Kamis, 23 Februari 2017

Undangan Tempat Tissue, Sarung tempat tisyu

Pernikahan merupakan saat paling berbahagia dalam menjalani kisah percintaan. Bagi pasangan yang sedang merajut bahtera pernikahan, pasti ingin merayakan pesta pernikahan yang berkesan. Pesta pernikahan mungkin membutuhkan biaya yang tidak sedikit, apalagi jumlah undangan yang banyak dan pengeluaran yang di rata-rata untuk konsumsi dan souvenir. Satu hal yang tak terlupa adalah undangan pernikahan. Media yang berfungsi sebagai perwakilan dari pihak penyelenggara untuk mengundang orang orang yang ingin diundang. Lewat kartu undangan yang biasa digunakan orang pada umumnya mungkin sudah mewakili ketulusan pihak penganten untuk mengundang secara tertulis yang mana ini akan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Souvenir pernikahan yang dapat dipertimbangkan adalah undangan tempat tissue.

Undangan sekaligus souvenir tempat tissue

Bagi kita yang sedang dalam kondisi ingin menyelenggarakan pesta pernikahan dengan anggaran yang bisa ditekan namun menghasilkan karya yang unik, bisa mempertimbangkan mencetak bentuk undangan tempat tissue. Selain bentuknya yang unik media ini juga sebagai simbol pernikahan yang berbeda, dan tentunya tidak menghilangkan unsur kesakralan di dalamnya. Tissue sebagai lambang kehalusan yang dibalut dengan kesungguhan doa lewat bahasa tulisan yang menyentuh. Sudah banyak yang menawarkan jasa pembuatan media ini, namun biaya produksi yang harus diganti juga tidak sedikit. Di sinilah anda harus jeli.

Cara Membuat undangan tempat tissue

Kita dapat melihat contoh gambar dan desain, undangan tempat tissue, lewat internet. Bayangkan desain yang ingin anda buat, biasanya yang dicontohkan itu terbuat dari tempat tissue yang dibalut dengan kain berukuran persegi panjang kecil yang telah disablon. Pertama, buat tulisan yang ingin dicetak lewat sablon, ini tediri dari pemilihan kata-kata yang simple tapi tepat sasaran. Jasa sablon dengan cara borongan tentu lebih murah, kemudian kaitkan kain yang telah tersablon dengan lembaran-lembaran tissue yang sudah dikemas dalam kemasan berwarna-warni. Gunakan metode mengikat bunga pada tissue undangan sehingga nampak cantik dan elegan. Mudah bukan, cara membuat yang sederhana namun membutuhkan ketelatenan, beda halnya jika langsung memesan pada jasa pembuatan, mungkin selisih harga bisa dipertimbangkan ulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox